Kengen Nulis

Sudah lama saya meninggalkan blog ini, sejak awal 2009 sudah saya tinggalkan blog ini karena banyak pekerjaan, ditambah lagi dengan maraknya jejaring sosial yang bikin kita ga kreatif untuk menulis dengan cerita yang sangat panjang (mungkin anda juga mengalami apa yang saya alami).
Kalo lihat-lihat lagi tulisan-tulisan yang pernah saya posting, wow menarik sekali sampe lupa pernah menulis hal ini. I almost forgot how talented i was, hehhe…bangga. Mudah-mudahan saya bisa terus menerus mengasah talenta ini hingga berguna bagi diri sendiri dan orang banyak, amiin. Ayo temen-temen yang sudah jarang ngeblog, kembali nulis yuuuuuuu

0 Responses to “Kengen Nulis”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

