Blog ini saya jadikan sebagai tempat pembelajaran agar kita (lebih spesifiknya, saya) peduli pada hal-hal kecil yang biasa dianggap sepele. Maka dari itu saya bersemboyan “Jangan Sepelekan Hal Kecil, Jangan Anggap Kecil Hal Sepele”. Semoga saya bisa menjalankan apa yang saya semboyankan dan bisa menjadi ispirasi bagi anda, karena hidup akan lebih berarti kala kita saling berbagi inspirasi walaupun sekedar hal yang kecil.

Ya…. namanya juga masih belajar, kalo ada salah tolong dikoreksi. Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk mengisi Guestbook

Salam,

Nie

Kembali ke Halaman Utama

12 Responses to “Tentang”


  1. 1 Humor lucu Desember 16, 2008 pukul 2:53 p12

    Menurutku yg ditulis di blog ini hal-hal besar. Buktinya yg ditulis bapak-bapak Presiden. Kalo hal-hal kecil versi-ku sih kayak “cara bersiin kuping yang aman” he he he.

    Keep posting mbak dengan hal-hal kecil yang sebenarnya “sangat besar” 🙂

    dari tukang komen:
    Kalo dilihat dari presidennya, mungkin keliatan besar. tapi yang saya tuliskan adalah hal-hal yang kecil yang jarang dibahs orang yang pada umumnya tentang politik globalnya aja.
    Makasih, sarannya boleh juga tuh..

  2. 2 Dalmuji Desember 17, 2008 pukul 2:53 p12

    trims mau mampir ke blog saya…
    dan kasih komentarnya..
    blog anda bagus juga…

    dari tukang komen:
    THX

  3. 3 Artistainer Desember 17, 2008 pukul 2:53 p12

    Tentang hantu seputar obama juga merupakan hal kecil kok, tinggal cara melihat dari sisi mananya. Hantu hal sepele yang gak pernah dibahas oleh penyuka politik. Kecil dan sepele mengenai hantu untuk orang sekelas presiden. Keep going…

    Sulit memang untuk bisa menemukan hal yang disepelekan orang dan hal yang dianggap kecil(tak pernah dipikirkan)

    Jadi, bidangnya bisa luas tinggal sudut pandangnya dari mana hal itu dipandang kecil dan disepelekan. good luck…

  4. 4 gendut1mu3t Desember 18, 2008 pukul 2:53 p12

    halo tukang koment…
    mbak,,, postingane bagus-bagus lhoh,,,
    penggede-penggede amerika pula’…
    hufh…( gag mudeng)..
    :mrgreen:

  5. 5 Ichsan Desember 18, 2008 pukul 2:53 p12

    Oke! kecil cabe rawit, gitu ya, Mas!
    Tentang jangan sepelekan hal kecil, saya ingat pesan sang ustad. Dalam surat Az Zalzalah (Q.S 99) ayat 7 dan 8 Allah mengingatkan, “Barang siapa mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat dzarrahpun, niscaya akan melihat (balasan)nya pula.”

    Dzarrah, ada yang mengartikan sesuatu yang kecil, zaman sekrang semcam “atom”.
    SALUT, JANGAN SEPELEKAN HAL YANG KECIL!

  6. 6 Andy Hatman Desember 19, 2008 pukul 2:53 p12

    Hanya orang yg berjiwa besar yg bisa menghargai hal-hal kecil
    Salut Nie, tingkatkan terus

  7. 7 Ty$@ Desember 22, 2008 pukul 2:53 p12

    Wuih pinguinnya lucu banget. Suka ma pinguin ya 😀

    Oya lupa, salam kenal ya 😉

  8. 8 Asep Hermawan Desember 22, 2008 pukul 2:53 p12

    Salam wanoh…hatur nuhun tos rurumpaheun…

  9. 9 Wim Permana Desember 22, 2008 pukul 2:53 p12

    Keren nih Say. tapi kayaknya kerenan aku deh. wakakakakaka

  10. 10 h a b i b Desember 23, 2008 pukul 2:53 p12

    “Jangan Sepelekan Hal Kecil, Jangan Anggap Kecil Hal Sepele”. Hehe…..
    Kalo aku “iseng iso dadi serius”.
    Apa kaitannya ya….
    Gak nyambung, hiks….

  11. 11 cK Desember 30, 2008 pukul 2:53 p12

    hai hai…kunjungan balik nih. blognya lucu, banyak bagi info… 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: